Sabtu, 10 November 2018

Jual Videotron Wifi Indoor Iklan di Ciputat

Apa itu Videotron? sering turut di kata Megatron,atau led screen billboard. terdapat beberapa diantara kita yang mungkin tidaklah mengerti apa itu videotron ? videotron adalah bentuk dari Iklan digital dengan visual gambar berjalan
(DIGITAL VISUAL ADVERTISING)


kelebihan videotron adalah kekuatan dalam menampilan gambar berjalan sampai materi iklan anda dapat terlihat lebih menarik dan dapat sama dengan tekad anda. Jadi digital visual advertising, Materi iklan dapat bertukar bertambah cepat agar masih UP TO DATE. sampai tidak membuat orang yang lihat cepat berasa bosan. tidak seperti tampilan iklan biasa Billboard/baliho dan lain-lain. yang cenderung kaku/statis dan gampang pupus warnanya/rusak karena iklim dan cuaca. serta lebih memudahkan dalam menganti content iklan Videotron atau sering turut disebut megatron saat ini mulai dilirik oleh pengguna service advertising untuk tunjukkan beberapa produk mereka dengan penempatan di titik-titik strategis di kota-kota besar, videotron jadi seperti hiburan mata buat masyarakat yang lewat titik videotron itu.

Di kota-kota besar saat ini,mulai menjamur penggunaan videotron di tengahnya kota besar sampai kesudut-sudut kota yang traffic jalan raya kendaraan padat,ramai dengan lalu-lalang masyarakat. Videotron jadi seperti pilihan baru buat pengguna service advertising iklan.

KELEBIHAN VIDEOTRON/LED SCREEN DISPLAY

Alat advertising Tool yang begitu efective dan actractive saat ini,di tengahnya Ramainya jalan raya kota, sampai iklan yang di tayangkan,lebih tertarget dan kemauan dari penguna service advertising videotron menaikan "BRAND IMAGE " SERTA BRAND AWARDNESS. perusahaan biro service advertising dapat menyewakan videotron nya baik dengan eksklusive dengan hanya satu produk ikan atau satu perusahaan atau dengan menyewakan ke banyak product dan perusahaan hal ini bisa jadi dengan setting videotron berdasarkan pada banyaknya tampil,dan harga berdasarkan pada tempat titik Videotron bukan sekedar jadi serana iklan komersial,saat ini mengawali banyak di pakai oleh pemerintah daerah,kantor instansi,kantor swasta seperti Bank.pemerintah daerah dapat menggunakan videotron jadi alat penyampaian program LAYANAN MASYARAKAT (PUBLIC INFORMATION) jadi alat komunikasi satu arah,sampai masyarakat dapat tahu program pemerintah yang tengah berjalan kantor-kantor Swasta seperti Bank,atau MALL Dapat menggunakan videotron jadi alat menampilan PRODUCT-PRODUCT LAYANAN DAN JASA.Sampai masyarakat di daerah serta konsumen dari kantor instansi swasta itu dapat secara cepat tahu program LAYANAN DAN JASA serta beberapa jenis PRODUK yang ada. videotron turut sering dimanfaat jadi alat promosi Pariwisata di kota-kota daerah arah wisata,saat ini videotron mulai banyak terpasang di bandara-bandara internasional.

Videotron terdiri dari dari 2 tipe,videotron indoor dan outdoor,pengunaan untuk iklan advertising product sering menggunakan videotron outdoor yang memang di peruntukan untuk luar ruang sampai tahan di semua cuaca.videotron indoor sering di maafaat jadi sarana promo di gedung-gedung MALL,dan sering turut dipakai untuk backdroop PANGGUNG pertunjukan konser musik seperti yang sering kita lihat di di tv.

0 komentar:

Posting Komentar